• home

Home » » Info Lowongan Kerja Ciamis Oktober 2013

Info Lowongan Kerja Ciamis Oktober 2013

Info Lowongan Kerja Ciamis Oktober 2013 - Info Lowongan Kerja  Terbaru. Pada kesempatan kali ini akan memberikan inormasi tentang Info Lowongan Kerja Ciamis Oktober 2013 . Selain itu terdapat pula Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Berikut Info Lowongan Kerja Ciamis Oktober 2013 selengkapnnya untuk anda sekalian .
 
Info Lowongan Kerja Ciamis Oktober 2013

Fasilitator Program/ Pendamping Peternak - Ciamis  - Yayasan Dompet Dhuafa Republika
Company Overview

Dompet Dhuafa merupakan lembaga zakat dan kemanusiaan Internasional yang beroperasi di berbagai negara yaitu : Indonesia, Hongkong, Jepang, Korea, Amerika Serikat, dan Australia dengan 11 cabang dan 9 perwakilan. Donasi yang berhasil dihimpun oleh Dompet Dhuafa dari tahun ke tahun pun semakin meningkat tajam, yang selanjutnya didayagunakan dalam bentuk program Pendidikan, Kesehatan, Relief  dan Pengembangan Ekonomi. Profil, jaringan, dan program-program Dompet Dhuafa dapat dilihat di www.dompetdhuafa.org
Karena semakin berkembangnya Dompet Dhuafa dengan berbagai program-program terbaik yang menjadi pelopor gerakan Lembaga Sosial sejenis, Dompet Dhuafa tak lelah mengembangkan sayap ke kancah internasional. Dengan didukung oleh tenaga yang tidak hanya profesional keilmuan namun juga memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi, maka Dompet Dhuafa berani menyuarakan diri dengan visi misi yang luhur dan mulia.
Fasilitator Program/ Pendamping Peternak - Ciamis  - Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Requirements

Pendidikan S1 semua jurusan, atau D3 Peternakan/ Kesehatan Hewan
Diutamakan berpengalaman sebagai Fasilitator Program
Menguasai program word, excel dan powerpoint
Sanggup bekerja berdasar target & mau bekerja keras
Berjiwa Pemimpin
Biasa bekerjasama dalam tim
Komunikatif dan mampu bersosialisasi dengan masyarakat
Bersedia tinggal di lokasi program
Website:
http:// www.dompetdhuafa.org

Closing Date: 04-Oct-13
--------------------------------------------
Demikian informasi terbaru Info Lowongan Kerja Ciamis Oktober 2013 , jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar